Senin, 18 Februari 2013

Tugaas =D

hmh... (-_-*) kemarin rabu gw disuruh guru TIK gw buat bikin nih blog... sebenernya sih gw uda punya blog... tapi bikin baru aja deh hehe, mau bikin sensasi baru dan tema yang baru.. sehari setelah gw dikasih tugas.. gw langsung bikin nih blog,, tapi isinya cuma posting pertama ntuh "coba liat aja ndiri" hari hari kulewati dengan penuh kegiatan,, seperti -nge.Band -Resik resik omah -masak - nyapu -nge.pel -mangan,turu ngishing... karen tiap hari gw nge band... Les... resik resik, yaa gw jadi gak sempet ngerjain nih tugas... dan sekarang uda H-2. gw musti cepet cepet selesai in nih tugas.. dan... Taraa inilah hasilnya hehe, yaa maklum sih masih belum sebrapa, coz ngebut nih, lain kali akan gw perbaiki nih blog, see u kapan kapan kunjungi lagi ya blog gw ini, ntar gw isi posting posting yang bermanfa'at deh buat temen temen ;) daaa =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
animasi  bergerak gif
My Widget
;