Jumat, 22 Februari 2013

Software Rekaman

Rekaman di studio ? kekurangan dana ? . yap inilah masalah yang sering di temui oleh pemusik pemusik yang mempunyai lagu namun sulit untuk mengapresiasikan lagunya tersebut . Bagaimana agar kita bisa rekaman murah ? Rekaman dengan software adalah tips yang paling tepat untuk di ambil . 
Bagaimana cara dengan software rekaman ? bagaimana cara rekaman di rumah ?
Oke pada kesempatan kali akan saya ulas satu demi persatu tentang tips rekaman dengan software.

Rekaman dengan software adalah hal yang paling mudah dan murah bagi kita untuk mengapresiasikan lagu , ini merupakan alternatif dari rekaman di studio . rekaman di studio bisa sampai mengeluarkan dana hingga ratusan ribu . tapi jika kalian meluangkan waktu untuk mendongkrak komputer agar menjadi alat rekaman , uang ratusan ribu itu bisa kalian tabung buat keperluan penting kan ? .

Rekaman di komputer pasti berhubungan dengan software pendukungnya . di zaman teknologi ini software MIDI yang di gunakan untuk membuat lagu itu semakin mudah . bahkan software - software kali ini sudah di lengkapi dengan effect effect yang sudah menyerupai studio .
5 Software Yang Sering digunakan untuk rekaman di komputer :
     Software ini opensource dan cara penggunaanya pun sangat muda dan sangat recomended banget untuk pemula .

     Software ini merupakan salah satu software unggulan untuk recording kecil kecilan , di adobe audition tersedia banyak effect yang bisa kita gunakan untuk mempercantik lagu.
     Tools yang disediakn mudah dimengerti dan cocok untuk pemula

      Software Ini software unggulan juga dalam hal recording , namun penggunaan software ini lebih menuju kepada orang yang sudah berpengalaman dalam recording karena banyak yang tools yang mungkin masih banyak yang kurang dimengerti bagi pemula.

      Software ini merupakan software di atas rata-rata yang sering di gunakan oleh pemusik yang sudah berpengalaman, berisi virtual virtual, dalam software ini banyak sekali Musik MIDI . tapi software ini tidak cocok bagi pemula.
 
 
Nah itu beberapa contoh software untuk rekaman

1 komentar:

  1. aplikasi yang diatas mudah untuk di pakai asal kita tekun memcobanya

    BalasHapus

 
animasi  bergerak gif
My Widget
;